USPCC cukup unik sebab mereka membuat stock kartu poker – Aldactone Cheap

USPCC sangat unik karena mereka membuat cadangan kartu poker – tidak mengherankan, USPCC tidak mau membocorkan detail tentang bagaimana mereka membuat kartu remi karena mereka berusaha menjaga detailnya serahasia mungkin. Juga, jika Anda mengunjungi pabrik mereka, Anda akan diminta untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan. Meskipun saya belum pernah ke pabrik mereka, saya melakukan penelitian yang relevan tentang masalah ini, termasuk berbicara dengan seseorang yang mengetahui proses produksi dengan baik dan berkonsultasi dengan mereka.

Proses di pabrik pada dasarnya melibatkan empat langkah penting, dimulai dengan persiapan stok kertas, mencetak pada gulungan kertas, memotong lembaran menjadi kartu terpisah, dan terakhir membuat lapisan bawah.

Karena cara mereka melakukan ini, kartu remi disebut “papan tongkat”. Prosesnya dimulai dengan dua gulungan kertas besar, yang digerakkan bersama oleh laminator khusus. Dua lembar direkatkan, salah satunya ditutupi dengan lem hitam. Ini berfungsi sebagai lapisan kertas, serta mengaburkan stok kartu, memastikan bahwa Anda tidak dapat melihat apa yang dibuat di sisi lain saat kartu menyala.

USPCC sangat unik karena mereka membuat stok kartu mereka sendiri, dan fakta ini saja membuat mereka sangat berbeda dari produsen kartu permainan lainnya. Satu hal yang perlu diperhatikan di sini adalah embossing, yang mengacu pada “struktur” gaya airbag pada permukaan kartu remi dan sekarang dilakukan pada tahap proses persiapan yang berbeda dari sebelumnya.

Pada sebagian besar kartu yang diproduksi oleh USPCC, Anda akan melihat lubang atau gundukan kecil, dan mereka memberikan transisi yang lebih baik antara kartu dengan membuat kantong udara di antara gundukan, sehingga sering disebut sebagai “penutup airbag” atau sejenisnya. “penutup linen.” “.

Saat ini, proses ini dilakukan dengan menekan roller dengan embossing pada kertas emboss. Tetapi pada dek yang lebih tua, pola ini disebabkan oleh rol kain, yang diterapkan pada kartu setelah dibuat.

Banyak dari nama-nama kartu terakhir yang masih digunakan sampai sekarang berasal dari nama-nama kain yang digunakan dalam penggulung ini, seperti linen, cambric, dan linoid. Namun, seiring waktu, dengan standarisasi dan pengurangan biaya pemrosesan, perusahaan seperti USPCC mulai menempelkan pelapis permukaan ke kertas, yang menghilangkan biaya penggantian gulungan kain yang sering kedaluwarsa atau terlalu menempel pada larutan pelapis. hasil akhir. embossing yang benar. Bahkan jika linen tidak digunakan untuk proses ini, hasilnya konsisten dengan tampilan dan nuansa kain linen.

garudagame kaisar888 BOS88 bro138 dolar138 batman138 hoki188 dewapoker dewatogel